PENGUMUMAN: Dalam rangka menindaklanjuti program Walikota Kotamobagu, yaitu TUMO MONGONDOW diwajibkan kepada seluruh SKPD Pemerintah Kota Kotamobagu agar setiap Pamplet, Stiker, atau Pengumuman yang dibuat di Lingkungan SKPD masing-masing agar mencantumkan Minimal dua Bahasa yaitu BAHASA INDONESIA dan BAHASA MONGONDOW. *** PENGUMUMAN: Rekapan Finger Print SKPD bulanan dapat di unduh pada menu “DOWNLOAD”.

Cara Daftar PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil)

0

Saat ini BKN atau Badan Kepegawaian Negara baru saja meluncurkan program PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) pada tanggal 1 September 2015 yang lalu. Pendataan ini digunakan untuk memperoleh data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi, sebagai dasar kebutuhan dalam mengembangkan sistem informasi kepegawaian ASN (Aparatur Sipil Negara) yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya aparatur negara.

Penerapan sistem PUPNS tentu membuat PNS harus mempersiapkan kembali data-datanya yang sudah tersimpan beberapa tahun yang lalu untuk mengisi data ulang semua datanya jika dari data yang ada di BKN tersebut ada ketidaksesuaian.

Data-data tambahan pastinya sangat dibutuhkan karena selama menjalankan tugasnya, ASN (Apartur Sipil Negara) mengalami beberapa perubahan seperti kenaikan golongan atau pangkat, penambahan jumlah anak, atau jenjang pendidikannya sudah mengalami perubahan.

Berikut Cara Daftar PUPNS dalam bentuk video tutorial:

Share.

Leave A Reply